THE LAST OPPORTUNITY

Posted: December 17, 2011 in Uncategorized

Bagi siswa-siswi yang nilai Biologi NRnya kurang dari KKM, diberikan kesempatan terakhir dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Ulangan Kartu Biologi terakhir hari senin 19 Desember 2011 sampai jam 10.00 WIB. Jumlah kartu bagi kelas X : 290 kartu dan kelas XI IPA : 395 kartu.

2.Pengumpulan tugas-tugas terkait dengan Mapel Biologi terakhir saya terima senin 19 Desember 2011 sampai jam 08.00 WIB

INGAT TIDAK ADA PERPANJANGAN WAKTU LAGI !!!

Comments
  1. Faradila X1 says:

    Pak, berarti yang NR kog nya kurang dari KKM ulangan kartu sama tgas KIR ya?

  2. Faradila X1 says:

    Pak, berarti yang Nilai Kognitifnya kurang dari rata – rata, ulangan kartu sama membuat makalah, apa salah satu?

  3. Reymond says:

    pak kartu saya udah di kumpulin
    saya buat lagi ataunambahi kartu saya???

  4. Bima X5 says:

    jadi, gak usa buat makalah ya pak kalau ulangam kartu 290 ini pak ?

  5. Wildan k. Ridho X.6 says:

    permisi pak.
    tugas Remidi membuat makalah sebelumnya itu di kumpulkan paling lambat selasa kan?
    karna saya sudah siap tinggal print out dan jilid.

  6. Fajar X6 says:

    pak, kartunya kan dikumpulkan?

  7. fenny says:

    pak taufan,, penilaiian karya tulis ilmiahnya itu gmn?
    yg 66 kog bisa jadi 75? trus yg 73 kog cuma nmbah 3 angka pak?

Leave a comment