PENGUMUMAN PENTING !!!

Posted: October 4, 2011 in Uncategorized

Besok tanggal 5 – 6 Oktober 2011, saya ada acara workshop di Tretes, maka untuk pengajaran Biologi kelas X dan XI IPA akan saya pantau melalui web. Jadi saya percaya kalian semua adalah anak didik saya yang terbaik….

TUGAS UNTUK KELAS X

kalian kemarin sudah saya beri tugas untuk membuat kliping tentang jenis-jenis penyakit yang disebabkan oleh virus. Nah tugasnya sekarang adalah “kalian mencari informasi tentang pencegahan dan pengobatan dari penyakit yang kalian temukan/masukkan dalam kliping”, tulis di kertas dan dikumpulkan bersama kliping kalian ! Bgi yang sudah mengumpulkan, kliping dapat diambil di meja saya, tapi dikembalikan lagi.

untuk yang belum ulangan harian dan ulangan kartu, dapat dilaksanakan setelah saya datang.

TUGAS UNTUK KELAS XI IPA

kalian kemarin sudah selesai tentang materi Jaringan Tumbuhan, tugasnya sekarang adalah “kalian mencari/mendeskripsikan jaringan-jaringan apa saja yang menyusun organ-organ tumbuhan (akar, batang, daun, bunga, dan buah)”, tulis di kertas dan dikumpulkan !

SELAMAT BELAJAR DAN MENGERJAKAN …

Comments
  1. pak , kalo seumpama informasi tntang pncegahan dan pengobatan dari penyakit yang di temukan itu di print boleh gak pak ?

  2. DINA PAWITRA W. 10.6 says:

    pak, kelas saya belum di kasaih tugas tetang kliping itu. sya mau tanya, klipingnya itu di ketik ta? trus di kasih contoh gambar apa gak? cari berapa jenis penyakit yang di sebabkan oleh virus?

  3. Albertus Aldo says:

    pak paling lambat kapan dikumpulin?

Leave a Reply

